Benih Sukses dari Tuhan

Selasa, 23 November 2010
Aku kutipkan sebuah tulisan dari kumpulan cerita penyemangat jiwa dari Nursyifa' yaaaa...

Jangan pernah merasa malu dengan segala keterbatasan. Jangan merasa sedih dengan ketidak sempurnaan. Karena Allah menciptakan kita penuh dengan keistimewaan. Dan karena Allah memang menyiapkan kita menjadi makhluk dengan berbagai kelebihan.

Mungkin suatu ketika, kita pernah merasa kecil, tak mampu, tak berdaya dengan segala persoalan hidup. Kita mungkin sering bertanya-tanya kapan kita menjadi besar dan mampu menggapai semua impian, harapan dan keinginan yang ada dalam dada. Kita juga bisa jadi sering membayangkan bilakah saatnya berhasil? Kapankah saat itu akan datang?


Teman, kita adalah layaknya benih kecil. Benih yang menyimpan semua kekuatan dari batang yang kokoh serta daun-daun yang lebar. Dalam benih itu pula akar-akar yang keras dan menghujam itu berasal. Namun, akankah Allah membiarkan benih itu tumbuh besar tanpa pernah merasakan alpa dengan banyaknya tiupan angin, derasnya air hujan, dan teriknya sinar matahari?

Begitupun kita, akankah Allah membiarkan kita besar, berhasil dan sukses tanpa pernah merasakan ujian dan cobaan? Akankah Allah lupa mengingatkan kita dengan hembusan angin "masalah", derasnya air "ujian" serta teriknya matahari "persoalan?" Tidak teman, karena Allah Maha Tahu bahwa setiap hamba-Nya akan menemukan jalan keberhasilan, maka Allah tak pernah lupa dengan itu semua. Jangan pernah berkecil hati, semua keberhasilan dan kesuksesan itu telah ada dalam dirimu.

Alhamdulillahirobbil alamin....

0 komentar:

Posting Komentar